Kamis, 18 Oktober 2012

Ada Sayembara "Unik" untuk Dapat iPhone Gratis




detail berita

CALIFORNIA - Mendapatkan gadget canggih secara gratis tentu menjadi hal yang didambakan setiap orang. Sebuah website asal Denmark mengumumkan sayembara "unik", di mana ukuran organ vital pria menjadi parameter untuk bisa memenangkan smartphone keluaran Apple tersebut.

Dilansir Digitalspy, Rabu (17/10/2012), website asal Denmark menawarkan iPhone sebagai hadiah kompetisi. Kompetisi ini dapat dimenangkan oleh pria yang memiliki organ vital (penis) terkecil. Situs singlesex.dk juga menghadiahkan perangkat iPad untuk dua pemenang.

Pemilik website Morten Fabricius, mengatakan pada AFP bahwa ini merupakan kompetisi yang melibatkan sesuatu yang inti bagi pria. "Ini adalah kompetisi yang merupakan inti dari kejantanan pria, hal yang paling penting bagi seorang pria," jelas Morten.

"Ada orang-orang yang belum bahagia di luar sana, yang berpikir bahwa Anda harus memiliki penis yang besar. Namun, ini bukan hal yang normal untuk memiliki yang besar," ungkapnya.

Morten menambahkan, ini merupakan hal yang luar biasa, bagaimana media membuat orang untuk menampilkan apa adanya dari diri mereka sendiri. Kompetisi ini berakhir pada 31 Januari 2013. (fmh

Sumber : okezone.com

1 komentar:

I'm really loving the theme/design of your blog. Do you ever run into any internet browser compatibility problems? A handful of my blog readers have complained about my site not operating correctly in Explorer but looks great in Opera. Do you have any ideas to help fix this problem?
my webpage :: iphone5 kopen

 
Read Me
Mohon maaf jika terjadi eror pada blog ini karena blog ini masih dalam tahap pembangunan atau pembaruan.
close