Selasa, 20 November 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

       Sekarang pada jamannya internet anda dapat dengan mudah menjadi Asuransi Jiwa Terbaik dan Berkualitas hanya dengan mengetiknya di dalam google.com . dengan Keyword Asuransi Jiwa Terbaik atau Asuransi Jiwa Berkualitas . anda akan menemenukan web / blog yang dibuat oleh perusahaan Asuransi untuk menarik para calon nasabahnya .

Sebelumnya, saya akan memberitahukan bagi yang belum mengerti Fungsi dari Asuransi Jiwa :
  1. Asuransi Jiwa Akan Melindungi Keluarga dari kehilangan penghasilan , misalnya Pencari Nafkah utama pada keluarga meninggal dunia .
  2. Asuransi Jiwa Akan Melindungi Keluarga dari beban hutang piutang , misalnya hutang pembelian Rumah , Kendaraan dll, yang ditinggalkan oleh ayah/suami anda .
  3. Asuransi Jiwa Akan Memberikan sejumlah warisan berharga untuk Anak - Anak , dapat membantu Anak - Anak kelak untuk mewujudkan keinginannya 
  4. Asuransi Jiwa Akan berguna sebagai Final Expense ( Kematian ) , orang meninggal membutuhkan biaya disaat anda tidak memiliki biaya tersebut Asuransi-lah yang membantu anda
  5. Asuransi Jiwa akan Bermanfaat sebagai sedekah jariyah , ini berjalan ketika pada point - point sebelumnya sudah terlewati dengan kata lain ini adalah fungsi terakhir dari Asuransi
Setelah anda mengerti apa fungsi dari Asuransi Jiwa , maka sekarang waktunya anda untuk mencari    Asuransi Jiwa Terbaik yang akan anda gunakan untuk Investasi .

        Namun disini anda tidak perlu risau , karena saya akan memberikan salah satu pilihan Asuransi Jiwa Indonesia yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia , perusahaan yang berdiri Sejak tahun 1992 dengan Nama Astra Jardine , kemudian berubah menjadi Astra CMG Life dan pada Juni 2007 , di Perkenalkannya nama Commonwealth Life 
Asuransi Jiwa Terbaik dan Berkualitas di Indonesia

Dengan Visi : Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memberikan penawaran produk asuransi seperti : 
  • Proteksi, simpanan & Investasi dalam Program Unit Link (Investra Link)
  • Asuransi Jiwa Tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera)
  • Perlindungan terhadap tabungan dan kredit ( COMM Protection )
  • dan Program Asuransi tambahan ( asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis)
Penawaran yang diberikan Commonwealth Life , tidak main - main karena mereka melakukan kerja sama dengan :
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Bank BTPN
  • BCA Finance
  • BII Maybank
  • Bank BNP
  • Bank OCBC NISP
  • Bank Index 
  • Bank Mayora
  • Adira Insurance
  • Olympindo Multifinance
Untuk menjamin asuransi kumpulan ( group ) dan perlindungan kredit (credit life) anda , apakah anda masih sudah yakin dengan Asuransi Jiwa Commonwealth Life ? jika belum mari lanjutkan membaca , jika sudah percaya silahkan anda mencoba untuk ber-asuransi di Commonwealth Life 

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia , memberikan jaminan kemanan Nasabah untuk Berasuransi , maka dari itu Commonwealth Life memilih bermitra dengan perusahaan - perusahaan Reasuransi yang kredibilitasnya tinggi dan diakui oleh dunia dengan memiliki rating yang dikeluarga lembaga - lembaga ternama :
  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 
Kantor Pusat Commonwealth Life
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia : 
Medan , Pekanbaru , Batam , Palembang , Lampung , Jabodetabek , Bandung , Purwokerto , Yogyakarta , Semarang , Solo , Malang , Surabaya , Denpasar , Mataram, Pontianak , Balikpapan , Makasar dan Jayapura .

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memberikan kemudahan pada para nasabahnya untuk mengajukan klaim berikut adalah prosedurnya :

Prosedur Klaim yang mudah

CARA MENGAJUKAN KLAIM
Anda cukup datang ke Kantor Pemasaran Commonwealth Life terdekat untuk menyerahkan formulir beserta dokumen klaim dan mintalah tanda terima sebagai bukti bahwa Anda telah mengajukan klaim.
PROSES KLAIM
Pastikan bahwa formulir klaim telah diisi dengan lengkap dan dokumen klaim telah lengkap sesuai dengan persyaratan yang ada. Karena seluruh formulir beserta dokumen klaim akan dikirimkan ke kantor pusat Commonwealth Life untuk diproses lebih lanjut.

PEMBAYARAN KLAIM
Klaim akan kami bayarkan kepada Pemegang Polis kecuali untuk klaim meninggal dunia. Jangan lupa untuk mencantumkan secara lengkap nama serta no. rekening untuk proses pembayaran klaim dan pastikan bahwa ejaan nama Anda adalah sama dengan yang tercantum di buku rekening.
Khusus untuk klaim meninggal dimana ada beberapa ahli waris maka masing-masing ahli waris dapat menunjuk seorang wakilnya untuk menerima pembayaran klaim dengan melampirkan surat kuasa (draft surat kuasa dapat diminta di masing-masing Kantor Pemasaran Commonwealth Life)

Anda juga akan mendapatkan sebuah Loyalty Card yang menandakan anda sebagai Nasabah dari Commonwealth Life Asuransi 
Commonwealth Life Asuransi

dengan memiliki satu kartu ini anda dapat berbagai services informasi tentang polis anda secara online melalui Customer e-Services.

Jika anda berminat silahkan ke websitenya : Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Atau Hubungi Call Center : 500 525 ( pada jam kerja Senin - Jum'at Pkl 08.00 - 17.00 )

Tunggu apa lagi , Asuransi Jiwa Indonesia yang memberikan fasilitas seperti ini mana lagi ? mari ber-asuransi sebelum terlambat . karena Asuransi Jiwa Terbaik seperti Commonwealth Life jarang anda temui di Indonesia

5 komentar

asalamualaikum
sip reviewnya
memang asuransi jiwa paling baik.

@Nuranuraniku wallaikumsalam ,

terima kasih mbak.
memang udah terkenal ini Asuransi :) top

Sukses Untuk Kontes SEOnya sobat...

 
Read Me
Mohon maaf jika terjadi eror pada blog ini karena blog ini masih dalam tahap pembangunan atau pembaruan.
close