Minggu, 04 November 2012

Terbukti! Windows 8 Laku Dalam 4 Hari 4Juta Copy Terjual

Windows 8 Terbukti Laku Dalam 4 Hari 4 Juta Kopi terjual


Ardian Caisar Tips dan Trick Komputer - Windows 8 yang dirilis pada 26 oktober lalu . terbukti sangat diminati oleh pengguna komputer . Operasi System besutan Microsoft ini pada 4 hari setelah dirilis telah telah terjual sebanyak 4Juta kopi , angka yang sangat wow !! sekali .

Hal ini disampaikan oleh CEO Microsoft Steve Ballmer, Menurut Ballmer, sejak dirilis pada Jum'at (26/10) Penjualan Windows 8 sudah menembus 4 juta kopi pada hari ke-empat. dengan ini bos perusahaan teknologi besar itu berharap banyak developer yang menciptakan aplikasi diatas OS tersebut.

" Windows 8 adalah kesempatan terbaik untuk pengembangan software. Ratusan juta orang pasti ingin memakai aplikasi Anda." ujar Ballmer pada konferensi Build, seperti dilansir Cnet , kamis silam (01/11/2012)


Selain itu, Ballmer juga menyebut bahwa ada 670 juta PC yang menjalankan Windows 7 dan bisa diupgrade ke Window 8. Menurutnya, keberadaan OS baru dari Microsoft ini membawa angin segar bagi pasar komputer ( PC ) pasalnya bakal ada ledakan besar di market PC , dengan munculnya OS baru dari Microsoft ini

Pada kesempatan yang sama, Ballmer mendemonstrasikan berbagai produk PC yang menjalankan OS windows 8 , seperti PC dengan layar sentuh 82 Inci, tablet Microsoft Surface, dan laptop Acer's new Aspire S7-191.

Apakah tidak wow klo Windows 8 Memang Terbukti Sangat diminati oleh para pecinta Komputer . nantikan berita selanjutnya tentang Windows 8



2 komentar

males pake win 8 masih cocok sama win xp :D

Oh ia pertanyaan mas tentang optimasi udah di bales tuh ..

@Yoga Pardiansyah : hehe . kan selera orang berbeda-beda gan , eits terima kasih loh gan :D

 
Read Me
Mohon maaf jika terjadi eror pada blog ini karena blog ini masih dalam tahap pembangunan atau pembaruan.
close