Kamis, 21 Maret 2013

iPhone Murah Berbagai Warna

iPhone Murah Berbagai WarnaPHP~Blog - Pernahkan kalian Sebagai Pecinta Gadget khususnya Smartphone dengan Merk iPhone yang biasa kita kenal dengan harganya yang selangit , kali ini saya akan memberikan informasi mengenai iPhone Murah dengan Berbagai Pilihan Warna yang akan dibuat oleh pihan Apple untuk produk smartphonenya ini ,

seorang seniman digital mencoba membuat beberapa rendering 3D smartphone fantastis itu dalam varian warna biru dan merah. Desainer industri asal Belanda, Martin Hajek, membuat serangkaian gambar menakjubkan yang memvisualisasikan iPhone warna-warni dengan sudut bulat.

    Apple dikabarkan sedang dalam proses membuat iPhone murah. iPhone murah itu akan hadir dalam layar 4 inci. Untuk menekan biaya produksi, Apple kabarnya akan menggunakan material yang lebih murah yakni casing dari plastik super-tipis yang bercampur fiber glass. iPhone versi murah tersebut disebut-sebut akan hadir dalam beberapa varian warna, seperti halnya jajaran produk iPod Touch generasi kelima. Rumor menyebutkan, iPhone murah akan hadir dalam empat hingga enam opsi warna.

Untuk menunggu hal ini terealisasi maka kita hanya menunggu waktu kapan iPhone murah berbagai warna ini diluncurkan di pasaran :)

 
Read Me
Mohon maaf jika terjadi eror pada blog ini karena blog ini masih dalam tahap pembangunan atau pembaruan.
close